Promociones Tablón en Blanco > Promociones y Descuentos

e sertifikasi pdgi

(1/1)

RobertAderi:
Pemerintah dapat langsung terhubung pendaftaran calon aparatur sipil negara (CASN) 2021 untuk seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) dan pegawai pemerintah bersama perjanjian kerja (PPPK).
 
Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) memastikan CASN yang nantinya di terima merupakan individu bertalenta yang jadi cikal dapat smart ASN atau PNS. Mereka wajib siap menjadi anggota dari lahirnya birokrasi berkelas dunia 2024.
 
Baca Juga
 
Ingat! PNS Dilarang Mudik dan Cuti Lebaran 2021, Kecuali di dalam Kondisi Ini
 
Plt Asisten Deputi Perencanaan dan Pengadaan SDM Aparatur Kementerian PANRB, Katmoko Ari Sambodo, mengatakan seorang smart ASN atau PNS harus memiliki setidaknya 8 profil.
 
Kedelapan profil selanjutnya antara lain integritas, nasionalisme, profesionalisme, wawasan global, IT dan bahasa asing, keramahan (hospitality), jaringan (networking), dan kewirausahaan (entrepreneurship).
 
"Kita bakal mencari ASN cocok dengan profil yang sanggup mendorong terwujudnya birokrasi berkelas dunia pada 2024. Kita terhitung ingin para CASN mempunyai sikap anti radikalisme," ungkapnya didalam keterangan tertulis, Kamis (6/5/2021).
 
Katmoko meminta agar seluruh pihak berbarengan memastikan seleksi CPNS dan PPPK th. ini berjalan lancar. Seluruh kegiatan akan diselenggarakan bersama dengan menyimak protokol kesehatan.
 
"Jadwal total seleksi yang udah dibuat mampu berubah, gara-gara kami juga mesti memantau kebijakan pemerintah mengenai pencegahan dan pengendalian Covid-19 dalam melaksanakan urutan aktivitas ini," jelasnya.

Navegación

[0] Índice de Mensajes

Ir a la versión completa